Diberdayakan oleh Blogger.

Batik Malam Cair

Minggu, 19 Januari 2014



ini adalah malam cair yg di buat oleh ayah saya (Bp. Thoriq) pada tahun 1996, dan di tahun itu pula malam cair ayah saya, sudah menyebar luas di daerah kota solo.
dan pada tahun 1998 malam cair ini telah terbang ke pulau bali.
dan smpai saat ini warisan resep malam cair dari ayah saya jatuh kepada saya dan saya pun pernah mengirim malam saya di beberapa daerah/propinsi seperti :
-klaten
-jakarta
-bali
-tuban
-solo
-jogja
-bandung
-ngawi
-garut
-malang
-pekalongan
-blora
-madiun
-banten
-medan 
-sukoharjo


di tahun 2010 saya pernah meng export malam saya smpai ke :
-malaysia
-canada
dan negara" trsbut sangat puas dengan product malam cair yg saya buat,
dan mreka berkeinginan untuk membeli experiment resep malam cair yg saya buat dengan harga pertama kali penawaran Rp 10.000.000 sampai saat ini berani menawar hingga Rp 700.000.000
tetpai smpai saat ini saya blum ingin mnjual resep malam cair saya ke negara" lain tersbut.
karena saya sendiri masih sangat ingin mmajukan karya batik seni dari negeri asal saya INDONESIA, di samping itu apabila saya mnjual resep ini kenegara" trsebut, mereka pasti akan menjual kembali ke negara" lain di seluruh dunia (yang belum mencoba malam saya) dengan harga yang lebih tinggi dan itu pasti akan sangat merugikan saya, karna saya sendiri mengakui kalau ini adalah experiment yang sangat imaginatif yang di buat oleh ayah saya ber tahun" lamanya.
dan skrang saya ingin brbagi ilmu karya seni batik malam cair print ini kpada sluruh prusahaan indonesia.

Keunggulan malam cair/print export saya :
-Dijamin 100% menembus kain
-Cat Warna kain tidak akan luber apabila dilakukan proses pewarnaan
-Malam tetap kuat apabila dilakukan double proses
-Malam otomatis hilang saat proses pencucian saja,jadi malam tidak usah dibabar/memasukan malam kedalam air yg mendidih
-Malam tidak akan meleleh apabila terkena sinar matahari secara langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts